Bentrok TNI-Polri Dengan Wartawan Berakhir 4-1

Bentrok TNI-Polri Dengan Wartawan Berakhir 4-1

JEMBER - Bertempat di stadion Noto Hadinegoro Jember pada Selasa 13/10/2020 dilaksanakan pertandingan persahabatan TNI - Polri dan Wartawan Jember.

Ikut bermain pada Kesebelasan TNI-Polri diantaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono serta anggotanya masing-masing yang memperkuat kesebelasan TNI-Polri, berhadapan dengan wartawan berbagai media yang ada di kabupaten Jember dengan official dari Wartawan Edi Winarno yang memberikan semangat bagai kesebelasannya dari pinggir lapangan.

Pertandingan sepak bola persahabatan tersebut berlangsung cukup sengit, serangan demi serangan dilakukan silih berganti oleh kedua kesebelasan.

Akhirnya setelah berjalan sekitar 10 menit babak pertama, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mampu menyeploskan bola kegawang Kesebelasan Wartawan dan merubah skore menjadi 1-0 untuk TNI-Polri.

Permainan berjalan semakin memanas, kesebelasan wartawan yang dimotori oleh Sugik terus berupaya melakukan tekanan, namun counter serangan dari kesebelasan TNI-Polri tidak mampu dibendung, justru memperbesar kemenangan TNI-Polri melalui gol yang dicetak oleh Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono dan Asrul penyerang dari Kesebelasan TNI-Polri.

Hingga babak pertama usai, skore menjadi 3-0 untuk kemenangan kesebelasan TNI-Polri, pada babak ke dua permainan semakin memanas, dan kesebelasan wartawan mampu membalas pada menit ke 55 dengan bola hasil umpan dari Sugik yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Nanang sehingga merubah skore menjadi 3-1, selanjutnya kondisi fisik pemain kesebelasan wartawan yang semakin menurun, mampu dimanfaatkan dengan baik dan menjadikan TNI-Polri  semakin unggul 4-1 hingga peluit panjang akhir babak kedua dibunyikan.

Dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,   usai kegiatan tersebut menyatakan, bahwa pertandingan ini merupakan upaya dalam rangka menjaga rasa kebersamaan antara kita TNI, Polri dan Wartawan.

Disamping lebih memantapkan kebersamaan tentunya lebih mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan media yang selalu bersama, selalu bertemu hampir disemua kegiatan kewilayahan. Pungkas Dandim 0824/Jember yang selalu akrab dengan awak media. (Siswandi)