Plt Bupati Bersama Dandim 0824/Jember Tinjau Lokasi Rencana TMMD Ke-110

Plt Bupati Bersama Dandim 0824/Jember Tinjau Lokasi Rencana TMMD Ke-110

JEMBER - Dalam rangka melihat langsung lokasi yang akan dilakukan peningkatan melalui operasi bakti TNI skala besar yaitu  Tentara Manunggal.Membangun Desa (TMMD) Ke 110, Sejumlah rencana sasaran  di Desa Karangharjo dan Desa Mulyorejo Kecamatan Silo, dilakukan peninjauan oleh Plt. Bupati A Muqid Arif bersama Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, pada Sabtu 17/10/2020.

Ikut melakukan peninjauan medan tersebut diantaranya : Kepala Dinas Jajaran Pemkab Jember, Perwira Staf Kodim 0824/Jember,   Danramil 0824/07 Silo, Camat dan Kapolsek serta Tiga Pilar Desa Harjomulyo dan Desa Mulyorejo.

Lokasi yang menjadi sasaran peninjauan diantaranya calon pengerjaan jembatan Panjang 20 meter lebar 4 meter yang menghubungkan desa Harjomulyo dan Mulyorejo, pengerasan jalan sepanjang 1500 meter lebar 4 meter desa Mulyorejo dan 1000 meter lebar 4 meter di Desa Harjomulyo, Mushola di Dusun Baban Barat Desa Mulyorejo dan lokasi lainnya.

Usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin kepada jurnalis indonesiasatu, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa hari ini kita.melaksanakan peninjauan bersama Plt. Bupati dan instansi terkait, untuk melaihan secara langsung pekerjaan yang akan dilakukan pada TMMD Ke 110 nanti.

Sehingga tahu secara langsung baik kondisi medannya, volume pekerjaan dan lain-lain dalam menyusun rencana anggaran yang lebih baik dan proporsional, jangan sampai terjadi kesalahan dalam prosesnya perencanaannya. Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi)