Muspika Mumbulsari gelar Apel Bersama, Tingkatkan Kebersamaan diwilayah

    Muspika Mumbulsari gelar Apel Bersama, Tingkatkan Kebersamaan diwilayah

    JEMBER - Apel bersama Muspika beserta unsurnya merupakan bagian dalam memantapkan tali silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan antar aparat diwilayah. Demikian halnya saat dilakukan apel bersama Muspika Mumbulsari Kabupaten Jember pada Senin 12/09/2022 di halaman Kecamatan Mumbulsari.

    Hadir pada kesempatan tersebut Camat Mumbulsari Widyaka, Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar, Kapolsek AKP Subagio, Kepala KUA, Kepala UPTD serta pejabat terkait lainnya.

    Camat Mumbulsari hadir bersama Satpol PP dan para Kepala Desa, Danramil hadir bersama Babinsa, Kapolsek hadir bersama anggota Bhabinkamtibmas dan seterusnya.

    Menurut Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar, saat kami wawancarai pada Selasa 13/09/2022 menyatakan, bahwa kegiatan apel ini merupakan hal biasa, dalam meningkatkan tali silaturahmi, memantapkan kebersamaan kita sebagai sesama aparat diwilayah.

    Jadi tidak ada apa-apa, hanya memelihara rasa kekeluargaan saja. Usai apel bersa dilakukan rapat koordinasi.  Jelas Danramil.

    Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami konfirmasi mengapresiasi kekompakan aparat diwilayah.

    Dengan apel bersama tersebut akan semakin memupuk rasa kebersamaan, keterpaduan dalam mengambil langkah dan tindakan, dalam menyikapi berbagai perkembangan situasi diwilayah. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    jember jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Pasi Pers Wakili Dandim 0824/Jember, Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/09 Tempurejo Dampingi Petugas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Babinsa Koramil 0824/24 Ambulu Ikut PSN, Sosialisasikan Hidup Bersih Cagah Wabah DBD
    Bakamla RI Lepas KN. Pulau Dana-323 untuk Muhibah ke Vietnam dan Singapura
    Tournamen Bola Voli HUT Ke 79 TNI Yang Digelar di Lapangan Voli Desa Sukoreno  Berjalan Seru 
    Panglima TNI Dampingi Presiden RI Buka Peparnas XVII Solo 2024

    Ikuti Kami