Karya Bakti TNI Koramil 0824/13 Rambipuji, Selesaikan Renovasi Mushola Al Mubarok

Karya Bakti TNI Koramil 0824/13 Rambipuji, Selesaikan Renovasi Mushola Al Mubarok

JEMBER - Bertempat di Mushola Al Mubarok Dusun Curah Ancar Timur RT. 001/012 Desa Rambipuji Kecamatan Rambipuji Jember, pada Selasa 13/10/2020, Danramil 0824/13 Rambipuji serahkan Mushola Al Mubarok yang telah direnovasi melalui Karya Bakti TNI sejek beberapa hari yang lalu, kepada masyarakat yang diwakili oleh Ustad Nuryadi Umur 74 Tahun, selaku guru ngaji di mushola tersebut.

Pada Kesempatan tersebut, Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi hadir bersama seluruh anggotanya, yang disambut hangat oleh Ustad Nuryadi bersama warga masyarakat sekitar, yang telah bersama-sama melakukan renovasi mushola terebut.

Menurut Ustad Nuryadi, sekaligus selaku sesepuh dilingkungan tersebut,   atas nama masyarakat sangat berterima kasih sekali dengan adanya renovasi mushola oleh bapak-bapak TNI dari Koramil 0824/13 Rambipuji, yang beberapa hari ini mengerjakan renovasi mushola hingga sebagus ini.

Sementara itu Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi saat kami temui menyatakan, bahwa renovasi ini bentuk kepedulian kita TNI terhadap rumah ibadah, dengan telah rampungnya renovasi ini diharapkan masyarakat semakin giat dan tekun dalam beribadah, adik-adik semakin rajin mengaji dan hendaknya ini dirawat dengan baik oleh masyarakat disini.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan jajarannya terebut menyampaikan apresiasinya, terhadap dilakukannya renovasi mushola Al Mubarok tersebut, semoga menjadi amal ibadah kita, dan barokahnya memperlancar kegiatan kita dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan dalam pembinaan teritorial. (Siswandi)

Jember Jatim
Siswandi

Siswandi

Kasdim 0824/Jember, Perintahkan Anggota Pro Aktif Meningkatkan Kemampuan Previous Article

Kasdim 0824/Jember, Perintahkan Anggota Pro Aktif...

Operasi Yustisi Di Kecamatan Arjasa Jember, Jaring 170 Pelanggar Tak Kenakan Masker Next Article

Operasi Yustisi Di Kecamatan Arjasa Jember, Jaring...

Related Posts

Follow Us

Recommended Posts

Gugus Tugas Covid 19 Lakukan Peninjauan Protokol Kesehatan Covid 19  Pondok Pesantren Ma'had Minhajul Atsar
20 Rumah Terendam Banjir, Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan Turun Ke Lapangan
20 Rumah Terendam Banjir, Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan Turun Ke Lapangan
Dandim 0824/Jember Tekankan Anggota Untuk Selalu Jaga Kesehatan
Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember  Pantau Pelaksanaan Rapid Test KPPS

Random Posts