HUT Ke 75 TNI, Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Aksi Sosial Bagi Sembako

HUT Ke 75 TNI, Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Aksi Sosial Bagi Sembako

JEMBER - Ketua Persit Kartika  Chandra Kirana Cabang (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember, Ny. Rari La Ode M Nurdin membagikan 60 paket sembako kepada tukang becak dan warga tidak mampu,  paket sembako tersebut  berisi beras minyak goreng, telur, milagross dan masker.

Kegiatan ini  merupakan aksi sosial dalam rangka menyambut HUT TNI KE-75, dibagikan di halaman Makodim 0824/Jember, pada Senin 05/10/2029 oleh Ketua bersama Pengurus Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember,  Langsung dikomandani Ny. Rari La Ode M Nurdin  langsung membagi sembako kepada puluhan abang tukang becak yang siap menerima paket bantuan. 

Dalam wawancaranya Ny. Rari La Ode M Nurdin  kepada jurnalis indonesiasatu mengatakan, bahwa pembagian sembako ini salah satu kegiatan Persit KCK VCab 38 Kodim 0824/Jember,  pada Hari ini kita ikut berpartisipasi dalam rangka HUT TNI Ke-75. Kita membagikan sembako tiga puluh paket kepada tukang becak yang ada di wilayah sekitar Makodim yang 30 lagi kita bagikan kepada penggali kubur dan.lain-lain, ucap istri Dandim 0824/Jember tersebut.


Lebih Lanjut Ny. Rari La Ode M Nurdin juga mengatakan bahwa kegiatan menyambut HUT TNI tidak hanya pembagian ke tukang becak saja. "Kita bagi juga ke tukang gali kubur di taman makam pahlawan, " ungkapnya. Persit KCK juga  memberikan perhatian kepada masyarakat kurang beruntung saat pandemi covid19. "Mudah-mudahan sembako yang kita bagikan ini bermanfaat dalam  mendukung TNI manunggal dengan rakyat,  imbuhnya

Selain itu pula Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember dalam menyemarakkan HUT TNI ini juga melakukan kegiatan  anjangsana ke warakawuri,  panti asuhan serta donor darah. Bantuan di tengah pandemi covid19 terasa berarti sekali bagi kelompok marginal seperti tukang becak. 

Seorang tukang becak, Alex warga Patrang penerima bantuan merasa bersyukur. "Senang mas dapat paket sembako ini, " katanya. Ia berharap TNI berjaya meski tidak pada masa perang. Apalagi disaat pandemi diharapkan olehnya kiranya TNI lebih berkiprah dalam membantu masyarakat miskin. (Siswandi)

Jember Jatim
Siswandi

Siswandi

HKTI  dan Perhutani Jember Ikut Semarakkan HUT Ke 75 TNI Di Kodim 0824/Jember Previous Article

HKTI dan Perhutani Jember Ikut Semarakkan HUT Ke 75...

Wujud Sinergitas Aparat Kewilayahan, Camat Dan Kapolsek Lurug Koramil 0824/13 Rambipuji Next Article

Wujud Sinergitas Aparat Kewilayahan, Camat Dan Kapolsek...

Related Posts

Follow Us

Recommended Posts

Gugus Tugas Covid 19 Lakukan Peninjauan Protokol Kesehatan Covid 19  Pondok Pesantren Ma'had Minhajul Atsar
20 Rumah Terendam Banjir, Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan Turun Ke Lapangan
20 Rumah Terendam Banjir, Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan Turun Ke Lapangan
Dandim 0824/Jember Tekankan Anggota Untuk Selalu Jaga Kesehatan
Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember  Pantau Pelaksanaan Rapid Test KPPS

Random Posts