Hadiri HUT Ke-75 Provinsi Jawa Timur, Dandim 0824/Jember Ucapkan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur

Hadiri HUT Ke-75 Provinsi Jawa Timur, Dandim 0824/Jember Ucapkan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur

JEMBER - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Provinsi Jawa Timur oleh Pemerintah Kabupaten Jember, dilaksanakan di Alun-alun Jember pada Senin 12/10/2020 dengan Inspektur upacara Plt, Bupati Jember A Muqid Arif.

Dalam.sambutan tertulis Gubernur Jawa Timur yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, pada intinya menyampaikan bahwa Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur merupakan wujud rasa syukur kita sekaligus sebagai penghormatan atas perjuangan lahirnya Provinsi Jawa Timur.

Dengan harapan semangat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang masyarakatnya kental dengan kegotong royongan, mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam.situasi pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, untuk pada hari jadi sekarang ini mengambil Thema Semangat Nawa Bakti Satya Untuk Jawa Timur Maju.

Usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi Kepada jurnalis indonesiasatu menyatakan, yang pertama saya mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur, Semoga semangat masyarakat Jawa Timur semakin kompak, bersatu dalam memperkuat pertahanan wilayah guna menunjang pertahanan nasional.

Selama karier saya yang hingga saat ini sebagian besar  berada di Jawa Timur, saya sangat bangga sekali menjadi bagian masyarakat Jawa Timur yang memiliki semangat luar biasa dalam pembangunan, yang dikenal sangat heroik sejak jaman perjuangan kemerdekaan Indonesia. Ungkap Dandim 0824/Jember Abituren Akmil 2001 tersebut. (Siswandi)

Jember Jatim
Siswandi

Siswandi

Tingkatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan Covid 19 Masyarakat Kabupaten Jember, Petugas Lakukan Operasi Yustisi Secara Masiv Previous Article

Tingkatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan Covid 19 Masyarakat...

Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Jember, Jaring 132 Pelanggar Tak Bermasker Next Article

Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Jember, Jaring...

Related Posts

Follow Us

Recommended Posts

Gugus Tugas Covid 19 Lakukan Peninjauan Protokol Kesehatan Covid 19  Pondok Pesantren Ma'had Minhajul Atsar
20 Rumah Terendam Banjir, Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan Turun Ke Lapangan
20 Rumah Terendam Banjir, Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan Turun Ke Lapangan
Dandim 0824/Jember Tekankan Anggota Untuk Selalu Jaga Kesehatan
Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember  Pantau Pelaksanaan Rapid Test KPPS

Random Posts