Babinsa Koramil 0824/23 Wuluhan Bantu Kerja Bakti Masyarakat Bangun Pagar Makam Umum

Babinsa Koramil 0824/23 Wuluhan Bantu Kerja Bakti Masyarakat Bangun Pagar Makam Umum

JEMBER - Bertempat di pemakaman umum Dusun Grobyok Desa Tanjungrejo Kec Wuluhan Kabupaten Jember, pada Jum’at 30/10/2020 dilaksanakan kerja bakti masyarakat dengan sasaran pembangunan pagar makam umum tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut Babinsa Tanjungrejo Serka Adif Mustofa, Kepala Desa Subono, Perangkat Desa dan masyarakat sekitar 75 orang.

Menurut Kepala Desa Tanjungrejo Subono kepada wartamiliter.com menyampaikan, pembangunan pagar makam ini merupakan kesepakatan warga masyarakat dengan menggunakan dana swadaya masyarakat, dalam rangka memberikan batas antara pekarangan warga dan area makam dengan jelas, dan kita dibantu oleh Pak Babinsa yang aktif turun diwilayah desa ini terutama saat masyarakat ada kegiatan kerja bakti maupun kegiatan lainnya.

Sementara itu Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno,   saat dikonfirmasi jurnalis wartamiliter.com membenarkan adanya kegiatan anggota Babinsa jajarannya tersebut,    hal ini sesuai dengan tugasnya dalam pembinaan teritorial yang harus mengedepankan kedekatan, kebersamaan dan sinergitas dengan masyarakat, sekaligus memotivasi kegotong royongannya.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi jurnalis wartamiliter.com menyatakan apresiasinya atas atifitas Babinsa Koramil jajaran yang selalu aktif  turun diwilayah binaannya, sekaligus membaur dalam membantu kegiatan kemasayarakatan dengan keja bakti gotong royong.

Sehingga keberadaan aparat kewilayahan dalam mendukung tugas-tugas kewilayahannya, dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
Siswandi

Siswandi

Koramil 0824/07 Silo Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Halangi Jalan Jember-Banyuwangi Previous Article

Koramil 0824/07 Silo Bantu Evakuasi Pohon Tumbang...

Cegah Penyebaran, GugusTugas Covid 19 Kab Jember Gelar Operasi Yustisi Jalan Raya Arjasa Next Article

Cegah Penyebaran, GugusTugas Covid 19 Kab Jember Gelar...

Related Posts

Follow Us

Recommended Posts

Gugus Tugas Covid 19 Lakukan Peninjauan Protokol Kesehatan Covid 19  Pondok Pesantren Ma'had Minhajul Atsar
20 Rumah Terendam Banjir, Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan Turun Ke Lapangan
20 Rumah Terendam Banjir, Anggota Koramil 0824/23 Wuluhan Turun Ke Lapangan
Dandim 0824/Jember Tekankan Anggota Untuk Selalu Jaga Kesehatan
Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember  Pantau Pelaksanaan Rapid Test KPPS

Random Posts